Janda Muda Yang Haus dan Pemilik Kos yang Gatal

Jessica adalah seorang Janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya. Usianya masih muda, masih di bawah 30 tahun dan secara fisik, Jessica termasuk cantik, potongan tubuh nya pun bisa dibilang sangat molek.

Jessica tinggal di Bogor namun bekerja di Jakarta. Sejak kematian suaminya ia memutuskan Kos di wilayah Pusat Kota Jakarta agar lebih dekat dengan tempat kerja. Di kos-an itu Jessica selalu diganggu oleh para pemuda2 di sekitar yang sudah lama memendam rasa kepadanya.

Namun begitu, Jessica tidak pernah melayani pemuda2 tersebut, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat2 kesepian..

Terlebih lagi di malam hari… Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu.

Suatu malam, Jakarta terasa begitu panas. Seperti biasanya, di daerah ini suasananya memang panas dan membuat orang merasa gerah. Dia merasa kepanasan sehingga mengenakan pakaian yang sangat tipis. Bahkan hampir tanpa busana dengan pakaian lembut yang tembus pandang.

Malam itu Jessica terbangun. Dia kemudian mengikat rambut panjangnya karena merasa kepanasan, keringat membasahi lehernya yang putih itu. Dia kemudian menyalakan lampu dan meraih gelas yang disimpan di samping ranjangnya. Sayangnya, di meja itu ternyata gelas sudah kosong. Jessica kemudian berdiri. Dia berniat untuk mengambil minuman di luar kamar.

Tepat jam 1 malam saat itu, susana kost Jessica begitu sepi. Jessica kemudian berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman yang biasa disimpan dalam kulkas. Jessica mendengar seseorang berada di kamar mandi saat dia berjalan.

Saat kulkas di buka, seseorang di kamar mandi itu menutup air keran yang dibukanya. Kemudian dia berkata setengah teriak.

Siapa itu?”

Jessica kaget, dia kemudian menutup kulkas yang memancarkan cahaya ke seluruh tubuhnya. Sehingga pakaiannya yang transparan itu terlihat jelas apa yang dibungkusnya. Jessica takut orang yang berteriak itu akan membuka pintu kamar mandi. Pintu itu memang hanya berjarak beberapa meter saja dari tempatnya berdiri sekarang.

 “Saya Jessica pak. Saya ngambil air karena HAUS” Jessica berkata sambil memeluk botol air mineral yang terasa dingin itu.

“Ooh ya udah, kirain siapa. Bapak lupa tadi gak mandi sore, makanya gatal-gatal ini

Tanpa menjawab, Jessica kemudian berjalan menuju kamar mandi. Sementara itu pemilik kost melanjutkan lagi mandinya yang belum selesai itu.

***

Begitulah cerita “Janda Muda yang Haus dan Pemilik Kost yang Gatal”. Maaf jika cerita ini tidak memuaskan para pembaca, Jangan marah pula jika ada yang tertipu.

Cerita asli berasal dari blog http://tersingelisasi.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *